Sunday, March 22, 2020

Catatan Saat Program Bekerja dari Rumah #1

Kampus telah memutuskan semenjak tanggal 16 Maret 2020, seluruh civitas akademika berkerja dan berkarya dari Rumah.

Saya menyambutnya dengan gegap gempita meski kekhawatiran besar masih melanda tehadap pandemi Covid-19 ini. Namun jika kekhawatiran tersebut dibiarkan mendominasi maka kita akan terus terkukung dalam hidup. Kita akan jauh dari apa yang disebut sebagai kebahagian.

Pikir saya, pada saat-saat seperti ini justru kita wajib menebalkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanaallahu wa Tala dan tentunya tetap berkarya untuk dapat memberikan arti dalam hidup kita dan orang - orang tercinta.

Saya mulai menyusun program extra di rumah selain kewajiban memenuhi tri darma perguruan tinggi.  Kemudian pula saya mulai lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan jasmani saya dan keluarga.

Credit : http://dottywren.blogspot.co.uk/


Sungguh kesempatan saat ini saya akan tetap berusaha berpikir positif dan mempersiapkan segala sesuatunya agar dapat melaju lebih cepat dalam memberikan kebermanfaatan.

Apakah Anda sudah membuat program ekstra 'Bekerja dari Rumah' ?

Silahkan share di kolom komentar ya

Terima kasih



No comments:

Post a Comment