Sunday, February 16, 2020

Testimoni Buku Fisika Kuantum

Halo!

Saya kembali lagi menulis kembali.

Kayaknya dari dulu selalu bilang 'saya menulis kembali' wkwkwk

Semangat utamanya adalah ingin mendokumentasikan suatu hal yang sangat berkesan bagi saya belakangan. Testimoni dari buku yang sudah saya terbitkan. Buku Fisika Kuantum untuk masyarakat umum.

Sebenarnya saya sudah cukup banyak mendapatkan testimoni dari para pembaca buku saya. Banyak pula yang membuat saya kaget, bersyukur, dan membuat saya merasa bersemangat untuk menulis kembali.


Semua kemudahan dan kebahagian tersebut saya kembalikan kepada pemilik semuanya yaitu Rabb semesta alam, Allah Azza wa Jalla.

Di bawah adalah salah satu contoh yang ketika membacanya berulang-ulang seringkali membuat saya Baper. Hehe 




Untuk beberapa waktu sekarang saat ini saya sedang berfokus di penelitian dan pengabdian masyarakat di program studi sembari menyebarkan dan memikirkan ide-ide agar semangat buku fisika kuantum yang saya tulis bisa lebih menyebar dan lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Membawa visi dan misi besar tersebut, tentunya strategi yang perlu dilakukan haruslah kreatif, inovatif dan tetap menojilkan nilai-nilai edukasi positif.

Buku Fisika Kuantum kami harus bersaing dengan begitu banyaknya gempuran buku-buku novel percintaan, kegalauan remaja atau bahkan orang dewasa, serta cerita-cerita dari budaya luar negeri.

Saya tidak menyalahkan atau menjadikan musuh semua buku-buku tersebut, justru terpacu kembali dalam menghasilkan buku-buku yang semoga lebih 'bergizi' dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di negeri ini.

Namun saya menyadari, semua tidak perlu buru-buru dan tergesa-gesa. Menikmati saja prosesnya dan biarkan karya karya saya sebelumnya yang tersebar baik di media cetak dan online semakin memberikan manfaatnya dan menjadi amal kebaikan saya dan keluarga.

Pada tulisan-tulisan selanjutnya, saya akan berusaha terus berbagi sejauh apa yang menurut saya bisa dibagi dan memberikan manfaat kepada orang banyak.

Jadi, tunggu terus ya!

Terima kasih sudah mau membaca tulisan-tulisan saya.

Dan terima kasih telah menjadi kawan saya di dunia maya mau pun nyata

Salam

Okky FTM



No comments:

Post a Comment