Saturday, September 5, 2020

Saat Istri Berbagi Tips dan Trik Wawancara Online

Bulan ini, istri saya diminta untuk berbagi di kelas online. Dia diminta untuk bebagi ilmu tentang wawancara kepada mahasiswa calon wisudawan Fisika ITERA. 

Saya pikir ini adalah gagasan yang menarik dari sebuah program studi baru. Setalah panita mengontak saya untuk menanyakan kepada istri saya apakan bersedia atau tidak. 

Mulanya menolak karena Ia baru saja resign dari profesi psikolog sekolah dan sedang sibuk mengurusi anak ke-3 kami yang masih bayi.

Akhirnya dia setuju setelah bernegosiasi dilakukan akhir pekan dan saya yang harus menjaga si kecil. Mandiin dll...wkwkwk

 

Credit: Socks-Studio.com


 

Akhirnya kesepakatan terjadi dan terlaksanalah kegiatan kelas online tersebut.

Syukurnya dia senang berbagi materi dan saya lihat respon mahasiswanya juga bagus meski kami sempat terkendala jaringan dan masalah video yang tidak muncul.

Semoga menjadi kebaikan yang dihitung pahala oleh-Nya untuk istri saya, dan semua yang mendukung kegiatan positif ini.


No comments:

Post a Comment