Saturday, February 11, 2017

Welcoming Alumni LPDP 2017

Tahun 2017 ini kembali digelar perhelatan akbar LPDP yaitu,

Welcoming Alumni LPDP 2017.

Event ini bertujaun untuk menyambut para Alumni yang telah menyelesaikan studinya selama menjadi penerima beasiswa LPDP. Penyandang dana LPDP berkomitmen untuk tetap merangkaul para alumni sehingga mereka benar-benar dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Setelah dua kali saya mengikuti kegiatan ini, setiap tahunnya memiliki keunikan dan keseruannya masing-masing. Tetapi tentunya hal yang tak kalah seru adalah bertemu kawan-kawan lama yang dahulu bersama saat melakukan seleksi. Waahhhh, itu seperti bertemu masa depan baru dimana saya mungkin bisa jejaring bersama mereka. Kawan-kawan baru lainnya juga menjadi harapan saya dalam membangun kebersamaan mengabdi untuk negeri.

Pada tahun ini, WA 2017 berhasil menghadirkan Ibu Sri Mulyani, menteri keuangan sekaligus inisiator berdirinya LPDP. yang lebih kerennya lagi, LPDP berhasil menghadirkan Presiden RI ke-3 yaitu Prof. B.J Habibie sebagai penerima lifetime Acievement oleh LPDP. Sebuah penghargaan pertama dan tertinggi yang diberikan oleh LPDP kepada seorang tokoh.

Berikut adalah foro-foto yang berhasil saya himpun.

LPDP
Doc. Pribadi

LPDP
Doc. Pribadi

LPDP
Doc. Pribadi


Berikut ini adalah cuplikan video yang berhasil dibuat. Saya mengutipnya dari halaman WA 2017.




No comments:

Post a Comment