Monday, January 16, 2017

The Innovators

Buku ini sangat serruuu dan menarik kawan,

Buku tentang kisah para genius, peretas, dan maniak komputer yang bersama-sama membidani lahirnya revolusi digital di dunia kita.

Melalui buku menginspirasi ini kita dapat memahami bahwa era digital yang dicapai saat ini tentu tidak dibangun secara instan. proses pertumbuhannya dibagun secara perlahan dan bertahap, berdasarkan ide-ide yang diwariskan dari generasi terdahulu kepada generasi selanjutnya.

The Innovators
Buku The Innovators
 


Para inovator terbaik di sini ialah mereka yang memahami alur perubahan teknologi dan meneruskan tongkat perjuangan inovator terdahulu.

Melalui tekni risetnya yang tak tertandingi, dalam The Innovators, Walter Isaacson berhasil mencatata peran semua pihak yang terlibat dalam sejarah teknologi digital, bahkan sosok-sosok yang selama ini hanya menjadi catatan kaki sejarah.

Buku ini berisi lengkap mengenai sejarah revolusi teknologi dan kebangkitan era digital, profil orang-orang paling imajinatif, cara membangun raksasa bisnis yang rapi. Pembentukan pola kerja yang sesuai kultur persahaan, hingga upaya-upaya kreatif untuk memetik ide inovasi yang mampu mengubah dunia.

Selamat membaca!.




No comments:

Post a Comment