Tuesday, May 10, 2016

Beberapa Event dan Lomba Bulan Mei 2016

Dear Pembaca budiman,

Setelah beberapa hari lalu longweekend dan tidak menyentuh sama sekali dunia laptop serta email, akhirnya saya kembali menulis di Blog ini. Mungkin sebelum melanjutkan menulis mengenai Design Thinking bagian selanjutnya, saya sepertinya perlu berbagi sedikit mengenai beberapa event dan lomba yang cukup menarik di bulan Mei ini. Mengingat juga tenggat waktu yang lumayan mepet. hehe.. maaf ya.

Silahkan disebar dan dibagikan ke siapa saja yang membutuhkan ya. Semoga bermanfaat.

Pertama. 


Toyota mengadakan kembali lomba #ToyotaEcoYouth 2016 yang sangat bergengsi. Semenjak tahun lalu saya memantaunya. Sangat seru dan menantang. Silahkan cek di 


Toyota EcoYouth
Sumber : Toyota indonesia



Kedua adalah dari kemendikbud. Cerita sedikit, saya mendapatkan informasi event dan lomba ini dari grup milis LPDP. Dimana kala itu Prof Ismunandar (Kepala Atdikbud RI di USA) langsung menginformasikan ke LPDP. Sepertinya lomba ini sangat menarik dan mudah dalam peryaratannya. Silahkan cek di Webnya.


Ketiga

Satu lagi lomba unik dari Hello Motion. Silahkan cek di 


Hello Motion



Okey itu dulu ya,,

Tunggu kabar event dan lomba dari saya selanjutnya.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan berbagi :)







No comments:

Post a Comment