Sunday, December 16, 2018

Menulis Paper di Akhir Pekan

Saat ini saya sedang berada di kota Bandung.

Hitung-hitung istirahat sejenak.

Meski demikian saya masih harus mengejar deadline yang ada yang sesungguhnya telah lewat. Hehe.

Menulis paper untuk seminar yang telah dilalui November lalu. Seminarnya sih sudah lama terlewat. Batas akhir pengumpulannya pun telah lewat. tapi saya masih diberi kesempatan oleh panitia untuk mengirimkan paper yang sudah dituliskan.

Jadilah akhir pekan di Bandung ini saya menulis paper.

Sungguh berat memang menulis paper ilmiah di akhir pekan. Karena memang saya belum terbiasa.

Sesutu yang awal mula memang sungguh berat. Jadi saya menyadari itu. Maka tugas pertama saya adalah: Memaksakan diri!

Tapi tentunya tidak mengurangi kebersamaan saya bersama si cantik dan si kecil.

Mari kita lanjutkan menulis!

No comments:

Post a Comment