Friday, May 31, 2013

Belajar Menggoreng Telur

Hari masih pagi.

Saat terpikir membuka kembali blog yang dimiliki, saya menemukan arikel terbaru jurnalis Andreas Harsono. Judulnya sangat manarik, "Ibarat Menggoreng Telur Mata Sapi". Sebelumya saya tak mengira apa isi tulisan tersebut. Setelahnya, saya merasa mendapatkan wawasan baru. Khusus tentang dunia kepenulisan.

Dari artikel tersebut saya mengetahui sejarah majalah TIME dan seluk beluk kepenulisannya. Adapula sedikit kisah tentang seorang penulis besar Indonesia : Goenawan Mohamad.

Saya hanya ingin berbagi kepada semua. Berbagi wawasan untuk semangat belajar menulis. Sebab, saya percaya. Menulis akan menjadi saksi di setiap gegap-gempita kehidupan kita. Menjadikan kita sebagai bagian dari sejarah kehidupan.

Sumber Gambar : http://einsteintheatheist.blogspot.com/


Silahkan klik link berikut.

Salam

No comments:

Post a Comment