Saturday, May 25, 2019

OR Volunteer KLASIKS 2019

Siapa tahu sahabat netizen ada yang tertarik bergabung menjadi Volunteer jarak jauh  atau bisa bantu untuk menyebarkan, siapa tahu ada yang memerlukan. Terima kasih.
(tanya-tanya, diskusi dan kolaborasi bisa jalur pribadi saya atau tim)

Halo Sahabat semua!
Perkenalkan, kami adalah tim KLASIKS

Apa itu KLASIKS?
KLASIKS adalah singkatan program kegiatan Kelas Asik Sains yang dilaksanakan oleh Rumah Belajar Aulia Rahman yang berbasis di Lampung.
Silahkan kunjungi IG kami bila ingin mengenal kami lebih jauh ya ( @rumahbelajaraulia atau klik di http://bit.ly/KLASIKS_id).


Yang paling hits di tahun 2018 lalu kami menerbitkan Buku KLASIKS yang berjudul:


Tim KLASIKS Rumah Belajar Aulia Rahman

“Menjadi Ilmuwan Cilik di Rumah Sendiri: Panduan Percobaan Sains Sederhana untuk Anak dan Orangtua (seri ke-1)”
Buku KLASIKS seri ke-1 sudah menyebar jauh ke Pulau Jawa, Sumatera hingga pulau sulawesi dengan hanya mengandalkan penjualan online. Sungguh kemudahan dari-Nya.

Nah, di tahun 2019 ini kami berhasil memenangkan kompetisi bantuan dana Pengabdian Masyarakat dari Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia. Alhamdulillah, semakin banyak orang baik yang mendukung gerakan kami.
Kami bermimpi bahwa gerakan KLASIKS Rumah Belajar Aulia Rahman akan semakin besar, menyebar, dan menular karena semakin banyak aktivitas keren yang bisa dilakukan. InsyaaAllah.
Kami membuka kesempatan bagi pemuda-pemudi di seluruh negeri yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam berbagi kebaikan untuk bergabung dengan tim volunteer Lampung atau Volunteer Jarak Jauh KLASIKS Rumah Belajar Aulia Rahman periode Juli - November 2019.

Mari bergabung bersama Tim KLASIKS sebagai volunteer yang ikhlas, cerdas, kreatif, dan berjiwa solutif. Akan ada banyak manfaat yang kamu dapatkan selain mendapatkan sertifikat volunteer resmi yang bisa kamu manfaatkan saat mendaftar beasiswa, kerja dll
Bila kamu tertarik beberapa bidang kerja seperti content creator, ilustrator , Desainer, Reporter, Tutor Sains, penulis lepas dll silahkan kamu isi form di bawah ini ya.


Kami tunggu hingga Ahad, 26 Mei 2019 pukul 18.00 WIB.
Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.


Salam,

No comments:

Post a Comment