Saturday, October 29, 2016

Kompasiana. (Bag. 1)

Bismillah.

Dear kawan,

Memang yang namanya Nge-Blog itu suatu ujian yah. Ujian konsistensi untuk berbagi. Mengapa? lumayan lama juga saya jeda menulis di Blog saya ini. hehe. Dan saya masih belum konsisten untuk terus mengisi kontennya. Tapii, saya akan tetap menjaga Blog ini hingga terus mekar dan mewangi suatu saat nanti...hitung hitung modal buat pergi ke Akhirat sana :)

Salah satu hal yang meyita saya belakangan ini adalah Blog kroyokan dengan nama Kompasiana. 
Saya sudah tau dari dulu tapi baru mau gabungnya ya tahun ini. Entah mengapa, menulis di kompasiana ada tantangan tersendiri. Yang paling membuat saya bersemangat lagi adalah tingkat keterbacaannya yang sangat tinggi. Jadii,,itung-itung menebar kebermanfaatan deh. 

Walau masih sedikit jumlah artikel saya, tapi saya akan terus bersemangat dalam berbagi apa yang menurut saya penting dan bernilai. Tentunya tak akan jauh-jauh dari dunia fisika, pendidikan, dan parenting. :)

kompasiana
kompasiana.com


Bagi Anda yang mau mencoba silakan gabung aja di Kompasiana.com, bergabung dengan banyak orang yang tergila-gila menulis kisah dan reportase. Dari kompasiana saya juga mendapatkan banyak ide-ide segar kok. Jadi tunggu apalagi. Gabung aja.

Mungkin next saya akan bercerita lagi tentang kompasiana.

Trims sudah mau membaca.

salam berbagiilmu.

- Okky


No comments:

Post a Comment