Saturday, July 20, 2013

Ya, Memang Harus Mencari

Nah, akhirnya saya bisa share ide sederhana ini.

Setelah cukup lama (hehehe. gak juga sih!) menemukan Image ini dan merenungkan ungkapan di dalamnya.  Rasa-rasanya saya ingin berbagi kepada Anda semua.

Saya menemukan Image quotes Steve Jobs ini di Mac. adik saya. Karena dia lagi kerajingan Mac. jadi mungkin dia eksplorasi terus apa yang berkaitan tentang Apple. Saya pun jadi ikut-ikutan bedah-bedah Macbook. Sangat menarik dan menantang. Yah meski hati dan tangan saya masih terpenjara oleh Windows, hehehe.

Image berikut, mengingatkan saat dahulu saya menjadi mahasiswa baru. Apakah saya bisa bertahan/selamat dan menikmati kuliah di jurusan fisika. Ternyata jawaban yang saya dapatkan setelah saya berdiskusi dengan salah satu dosen saya. Cintailah fisika. Kalau belum juga cinta, Carilah cara biar mencintainya.

Pun ketika saya pertama kali diangkat menjadi  seorang guru di sekolah 'sejuta mutiara' kota Bandung.

Ternyata sama.

Itu. Yang. Saya. Temukan. Kembali. hahahahaha.

Ok, Selamat merenungi ungkapan orang ini.



No comments:

Post a Comment